Kamis, 02 Agustus 2012

Cazorla ke London

Malaga memberipemain bintang mereka Santi Cazorla izin untuk melewatkan sesi latihan hari ini dan terbang ke London tes medisnya bersama Arsenal, dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk pengumuman transfernya.

Manuel Pellegrini, manajer Malaga, sudah kehilangan harapan untuk mempertahankan gelandang serbaguna itu. Klub ini telah mencoba sangat keras namun tetap harus mengaku kalah. Cazorla adalah salah satu dari empat pemain Malaga yang telah melaporkan klub untuk gaji yang belum dibayar dan klub memiliki batas waktu sampai 27 Juli untuk mengatasinya sebelum otoritas sepak bola Spanyol dilibatkan

Semua empat pemain mencabut keluhan mereka sebelum batas waktu berlalu, meskipun mereka masih, tampaknya, belum dibayar. Saya pikir para pemain semua telah diberikan jaminan bahwa mereka akan diizinkan untuk pergi tanpa banyakmasalah jika mereka tidak kembali protes, sehingga memberikan Malaga ruang bernapas untuk menghindari sanksi serius.

Jadi, siap-siap untuk menyambut Santi ke Emirates. Dia pemain yang cepat, bisa bermain sama baiknya pada kedua sayap, melewati pemain lawan dengan mudah dan juga bisa mencetak gol. Ia sama atau bahkan bisa lebih baik dari hazard dan hanya setengah harga. Dia adalah peluru baru Gunner.


source

0 komentar:

Posting Komentar