Rabu, 07 Desember 2011

Fakta dan Profil Member F(X)

waaahh, sudah lama gak buka dan posting di blog, tapi kali ini akan saya coba untuk posting tentang hal yang berbeda dari postingan sebelumnya. Jika sebelumnya saya memposting kebanyakan tentang teknologi, kali ini saya akan memposting tentang hal yang sedang banyak peminatnya, yaitu K-pop (Korean pop). Postingan pertama saya akan mengenai profil dua member girlband favorit saya, F(x) Sulli dan F(x) Luna.

1. F(x) Sulli profile & facts

Nama asli : Choi Sulli
Nama panggung : Sulli
Posisi : sub vocal
Etnis : Korea
Tanggal Lahir : 29 Maret 1994

fakta kecil : member tertinggi di F(x), sekitar 167 cm. Pertama kali debut sebagai artis cilik tahun 2005 dalam drama Korea The Ballad of Seo-dong.

1. Ketertarikan selain musik : mengambil foto
2. peliharaan favorit : anjing (karena imut katanya...)
3. lagu favorit : 'After Love' - Park Hyochin sunbaenim
4. Idola : Ibunya sendiri, karena ibunya sangat hebat
5. Hal yang ingin dilakukan pertama kali ketika datang ke China
   shopping

2. F(x) Luna profile & facts

Nama asli : Park Sun Young
Nama panggung : Luna
Posisi : Lead vocal
Tgl lahir : 12 Agustus 1993

1. Ketertarikan selain musik : Acting
2. peliharaan favorit : anjing, karena dia suka ngebesarin anak anjing
3. lagu favorit : lagu klasik
4. yang menarik di China : film
5. hal yang pertama kali ingin dilakukan saat di China
   shopping
6. Hadiah yang ingin diberikan kepada fans di China
   album F(x)

0 komentar:

Posting Komentar