Jumat, 16 Desember 2011

Ost Pocari Sweat terbaru - Heavy Rotation

Pocari Sweat. Siapa yang tidak tau dengan minuman yang satu ini. Minuman ini berguna untuk mengganti ion tubuh yang hilang. Pocari sweat cukup banyak peminatnya, bukan hanya karena minuman yang rasanya enak, juga mudah didapatkan. Selain itu pocari sweat selalu muncul dengan iklan - iklan di TV yang cukup banyak menarik perhatian orang yang melihatnya.

Selain itu, pocari sweat juga selalu menggunakan jingle lagu atau Ost (original soundtrack) yang memang banyak sekali yang mencarinya setelah melihat iklan di tv. Bahkan tak jarang juga ada orang yang sekalian mendownload video nya.

Setelah baru-baru ini sukses menarik cukup banyak perhatian dengan jinglenya yang berjudul "youth sweat beautiful", kali ini pocari sweat kembali muncul dengan iklan baru serta artis baru, dan tentunya jingle baru. Pocari sweat menggunakan model salah satu girlband bentukan dari AKB48 yang berasal dari Jepang, yaitu JKT48 yang dari Indonesia yang memang telah bekerja sama sebelumnya dengan girlband Jepang itu sendiri.

Iklan ini menunjukkan personil dari JKT48 yang sedang bermain dan bersenang - senang di tepi pantai. yang tak kalah menariknya adalah jingle lagu yang dibawakan oleh JKT48 yang berjudul "heavy rotation", lagu ini sendiri merupakan lagu dari AKB48, namun pada iklan ini dibawakan oleh JKT48. Lagu ini menurut saya cukup asik didengarkan, sama seperti lagu sebelumnya. Lagunya bisa di download pada link di bawah ini

download

0 komentar:

Posting Komentar