Jumat, 04 Juni 2010

Cara cepat masuk ke google

Salah satu cara cepat ditemukan Google adalah dengan teknik yang disebut teori laba-laba. Sebagian dari anda barangkali sudah pernah mendengar istilah itu. Di dunia internet, teori laba-laba cukup dikenal, setidaknya di dunia internetnya WKF.

Istilah "teori laba-laba" memang cukup unik. Mengapa di sebut dengan teori laba-laba mungkin karena cara google untuk mencari situs web yang berkaitan dengan keyword yang dituliskan oleh pengguna internet hampir sama dengan cara laba-laba untuk mencari mangsanya yang tersangkut di jaring yang telah dibuatnya.

Seperti laba-laba, cara dia mengetahui bahwa ada mangsa yang terperangkap di jaring buatannya adalah dari gerakan mangsanya yang terperangkap pada jaringnya, yang mencoba untuk melepaskan diri. Namun gerakan yang dibuat mangsa tersebut malah menarik perhatian dari laba-laba tersebut yang mengetahui bahwa ada mangsa yang tersangkut di jaringnya.

Begitu juga google, jika kita ingin blog kita cepat ditemukan oleh google kita harus rajin - rajin untuk mengupdate blog kita ini. Usahakan memposting postingan untuk blog minimal sekali sehari. Akan lebih bagus jika kita memposting hasil pengetahuan kita sendiri, bukan dari hasil "copy paste" dari postingan situs web lain.

Sekian dari saya, selamat mencoba......!!!

0 komentar:

Posting Komentar