Kamis, 17 Juni 2010

Street Boys


A true Story. Kisah 7 anak jalanan, 2 bocah muslim + 5 bocah kristen berjuang melawan kerasnya kehidupan jalanan. Mereka tinggal bersama dalam satu komplek perumahan yang dikenal sebagai "Angel Town"

- Jaja, nama asli: Elijah Kerr
- Phat Si, nama asli: Simon Maitland
- Bloods
- Inch, nama asli: Nathan Cross
- Birdie, nama asli: Michael Deans
- Ribz, nama asli: Byron Cole
- Tempman, nama asli: Darren Samuels

Street boys bertutur tentang sebuah kisah nyata yang genting dan menggugah kesadaran. Inilah kisah tentang keberanian, tekad bulat dan harapan, tentang menciptakan sebuah keluarga bersama teman-teman senasib dan mulai berjuang lebih sengit lagi ketika dunia tampak menentang mereka.

Tujuh anak laki-laki, sama-sama lahir dari keluarga broken home, terpengaruh berat oleh sisi-sisi kegelapan dunia sekitar. Maka seolah di lempar takdir mereka pun terjerumus ke dalam sebuah geng jalanan di London.

Epilog novel
Jaja, kini berusia 27 tahun. Dia masih bergelut dalam bisnis musik dan meraih cita-citanya untuk membangun label rekaman independen terbesar di UK. Istrinya baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang membuatnya semakin menikmati kehidupan menjadi ayah dari tiga anaknya yang masih kecil. Dia masih tinggal di Angel Town.

Phat Si, berusia 27 tahun. Dia sedang dalam masa pemulihan akibat luka tembak pada kepalanya dan sudah mulai memperoleh kembali kemampuan berbicaranya. Dia telah keluar dari rumah sakit dan tinggal di dekat Angel Town.

Bloods, berusia 27 tahun. Pindah ke Birmingham dalam upayanya menjauhkan diri dari masalah di Angel Town.

Inch, berusia 26 tahun. Dia sedang berusaha membuka salon keduanya dan hidup bahagia bersama putri dan ibu putrinya di Angel Town.

Birdie, kini berusia 26 tahun. Dia tinggal bersama pasangannya dan dua orang anak mereka di Angel Town. Ia mengelola toko swalayan di sekitar rumahnya dan sedang membangun karir musiknya sebagai artis solo.

Ribz, saat ini berusia 24 tahun. Dia bekerja dengan Lambeth Youth Projects, tinggal di Angel Town dan memiliki dua orang anak. Ia masih belum bisa menemukan ayahnya.

Tempman, berusia 19 tahun. Dia melakukan pelayanan bagi anak-anak muda dan berusaha mendirikan label rekamannya sendiri : Southside Records. Dia tinggal di Angel Town dan masih berusaha mencari ayah kandungnya.

Penulis : Tim Pritchard

0 komentar:

Posting Komentar